Biodata Nissa Sabyan - Profil dan Foto Terbaru

Biodata Nissa Sabyan

Nissa Sabyan - merupakan penyanyi Gembus bersuara merdu berkebangsaan indonesia, Dia di kenal sebagai anggota personil grub musik Sabyan. Sejak ia mencover lagu Religi Ya Habibal Qolbi namanya mulai dikenal di kalangan masyarakat indonesia,  Pada kala itu ia mengunggah Coveran tersebut di Channel Youtube Nissa Sabyan bersama dengan Grub musik Sabyan gembus.

Khorirunnisa Atau yang kita kenal sebagai Nissa Sabyan Lahir Pada tanggal 23 mei 1999 Di Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia. Nissa Sabyan Merupakan Vokalis di Grub musik sabyan gembus, Nissa Sabyan Terlahir dari keluarga yang cukup islami ini sangat gemar menyanyikan lagu bernuansa islami seperti Sholawat nabi, Arabian dan Gembus.

Debut pertama Nissa Sabyan sebagai anggota personel sabyan, Diawali pada saat mereka pertama kali manggung di acara pernikahan, Dirasa saling cocok Nissa Sabyan pada saat itu langsung bergabung sebagai Vokalis padahal saat itu ia baru duduk di kelas 2 smp.

Bersuara sangat merdu, serta imut di tambah Cantik, Membuat Nissa Sabyan Sangat cocok menjadi vokalis dan menyanyikan lagu-lagu bergenre gembus. Karir Gadis cantik ini bersama grub musik sabyan di dunia musik tanah air sangat lah unik, Nissa Sabyan Mencover lagu-lagu bergenre religi islami dan Sholawat-sholawat nabi. Awal mula banyak yang tidak suka dengan Genre musik yang di bawakan Nissa Sabyan, Namun Setelah video Nissa Sabyan Viral di berbagai media sosial masyarakat indonesia mulai banyak yang menyukai Nissa Sabyan.

Pada Tahun 2017 Lalu Grub musik sabyan gembus yang terdiri dari, Nissa Sabyan (Sebagai vokalis), Anisa Rahmman (Vokalis 2), Tebe (Biola), Kamal (Gendang), Sofwan (MC) dan Ayus (Di Kibor) Mulai mengunggah video lagu coveran religinya di Channel Youtube Mereka. Lagu-lagu yang di cover Nissa Sabyan menjadi Trending Di media sosial Youtube seperti lagu yang berjudul, Ya habibal qolbi, Ya maulana, Ya jamalu, Deen Asalam Dan Lainnya.


Biodata Lengkap Nissa Sabyan :

Profil lengkap Nissa Sabyan

Nama Populer : Nissa Sabyan
Nama Lahir : Khorirunnisa
Lahir: Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 23 Mei 1999
Agama: Islam
Asal: Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia
Tahun Aktif: 2017 - Sekarang
Twitter: @NissaSabyan
Instagram: www.instagram.com/nissa_sabyan

Siapa sangka Nissa Sabyan adalah lulusan atau alumni SMKN 56 Jakarta pada tahun 2017 lalu, Khoirunissa atau yang kita kenal Nissa Sabyan memang sangat suka menyanyikan lagu begenre religi, arabian, timur tengan dan Sholawat. Di bentuknya Grub musik Sabyan gembus pada saat mereka manggung di acara wedding pernikahan, Karena saling cocok maka di buatlah Grub musik ini.

Selain suara yang sangan merdu dan menyejukan, Nissa Nissa Sabyan Juga berparas cantik serta imut sehingga menjadi pujaan para remaja.

Daftar Lagu-lagu Nissa Sabyan & Sabyan Gembus :
  • Tahun 2018 - Ya Habibal Qolbi
  • Tahun 2018 - Ya Jamalu
  • Tahun 2018 - Ya Asyiqol
  • Tahun 2018 - Deen Assalam
  • Dan Masih Banyak Lagi.

Foto Terbaru Nissa Sabyan :

Artis Nissa Sabyan

Foto lengkap Nissa Sabyan

Fakta lengkap Nissa Sabyan

Mungkin Segitu saja Biodata Biodata Nissa Sabyan - Profil dan Foto Terbaru, Dengn seiring berjalanya waktu kami akan melengkapi Biodata Nissa Sabyan Ini.

Terimakasih semoga bisa menambah wawasan kalian tentang Nissa Sabyan dan Semoga bisa bermanfaat. :)

Belum ada Komentar untuk "Biodata Nissa Sabyan - Profil dan Foto Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel