Biodata Raisya Bawazier, Pemeran Clara di Sinetron Drakula Cantik

Biodata Raisya Bawazier - Foto Terbaru beserta Agama

Raisya Hamdan Bawazier atau yang kita kenal sebagai Raisya Bawazier. Raisya Bawazier Adalah aktris cantik asal indonesia yang lahir pada tanggal 22 Januari, Saat ini ia sedang membintangi salah satu sinetron yang tayang di SCTV sinetron ini berjudul Drakula Cantik. Dalam sinetron Tersebut ia berperan sebagai Clara, Sinetron ini merupakan salah satu sinetron yang Diproduksi Oleh Amanah Surga Productions.

Sama seperti sinetron sebelumnya yang Diprodusi Oleh Amanah Surga Productions yaitu sinetron Ganteng-ganteng Srigala atau yang lebih pamiliar dengan sebutan GGS, Sinetron Drakula Cantik juga memiliki alur yang hampir serupa dengan sinetron GGS.

Ganteng-Ganteng Srigala yang sukses tayang dari Tahun 2014 dan Tamat Pada tahun berikutnya yaitu tahun 2015. Hampir sama dengan Sinetron Drakula Cantik, Sinetron GGS pun bertemakan tentang Vampir setengah manusia yang di perankan Oleh Sederet aktris muda cantik dan tampan seperti Kevin Julio, Michelle Joan, Dicky Smash, Aliando.

Raisya Bawazier Mulai dikenal setelah foto dirinya Tersebar di sosial media dalam sebuah akun Produksi Sinetron dan Dalam akun tersebut menjelaskan bahwa Raisya Bawazier akan berperan sebagai Clara dalam dinetron Drakula Cantik.

Dalam sinetron tersebut Raisya Bawazier akan berperan sebagai Clara dan akan di sandingkan dengan Dimitri yang di perankan Oleh Christoper Arce, Selain di sandingkan dengan aktris tampan Christoper Arce, Raisya Bawazier Juga akan beradu akting dengan sederet Aktris muda lainnya seperti Alzi Markers, Ali Assegaf, Dameaning melati, Zee Dunker, Felicity Angelia, Hanifah Alhsani dan Aktris ternama lainnya.

Raisya Bawazier Terlahir Dari keluarga yang menganut agama Islam dan Ia bersekolah di salah satu SMA Islam di Jakarta, Raisya Bawazier saat ini baru berusia 18 Tahun dan memiliki Tinggi badan sekitar 170 cm.

Oke guys Nggak usah berlama-lama langsung saja kita bahas Biodata Lengkap Raisya Bawazier, Saya akan ulas dari Nama lengkap, Agama, sekolah serta Foto terbaru. Langsung saja simak ulasan Dibawah ini  Biodata Raisya Bawazier - Foto Terbaru beserta Agama.

Biodata Lengkap Raisya Bawazier :

Raisya Bawazier saat berperan sebagai clara di sinetron Drakula Cantik

Nama lengkap :Raisya Hamdan Bawazier
Nama Populer :Raisya Bawazier
Tanggal lahir :22 Januari 19**
Agama :Islam
Umur :+18 Tahun
Pekerjaan :Aktris, Model
Tahun aktif :2018 - Sekarang
Kota Asal :Jakarta, Indonesia
Sekolah :SMA Islam Al-Azhar 1 Jakarta
Instagram :@raisyabawazierclara

Di bawah ini adalah Daftar sinetron yang pernah Raisya Bawazier Bintangi dan Foto Terbaru Raisya Bawazier.


Daftar sinetron yang pernah di bintangi Raisya Bawazier :
  • Drakula Cantik - Berperan Sebagai Clara

Foto Terbaru Raisya Bawazier :

Raisya Bawazier Si Drakula cantik gemar pakai kacamata

Raisya Bawazier Mengawali karir dengan seorang model

Potret seru Raisya Bawazier

Si Drakula cantik Raisya Bawazier

Foto Selpie Raisya Bawazier


Cukup sudah tulisan kali ini semoga kalian bisa puas dengan ulasan yang saya bagikan kali ini, ulasan tentang Raisya Bawazier.
Mohon Maaf bila ada salah kata atau informasi, Admin juga sama hanya manusia biasa. Semoga bermanfaat dan Semoga bisa menambah wawasan kalian. Terima Kasih :)


Belum ada Komentar untuk "Biodata Raisya Bawazier, Pemeran Clara di Sinetron Drakula Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel